Kamis, 05 Mei 2011

DO'A ADIK KELAS UNTUKKESUKSESAN UASBN

Mau sukses UASBN? ini bisa dicontoh, beberapa siswa kelas 6 SDIT Al Uswah, hari Jum'at 6 Mei 2011 masuk ke kelas di bawahnya.  Kebetulan karena saya mengajar di kelas 5B maka yang menjadi perhatian saya adalah kehadiran beberapa siswa putra kelas 6 yang meminta ijin untuk masuk kelas.
Setelah memberi salam, mereka (Wafa, Naufal dan Rizky) meminta kepada adik kelas 5B agar bersedia memohonkan do'a kepada Allah agar mereka semua yang di kelas 6 sukses menjalani UASBN pada tgl 10 -12 Mei 2011.
Setelah meminta do'a maka kakak kelas memberikan bingkisan kepada adik kelas berupa snak camilan, mungkin dengan harapan, manakala kita bersedekah,maka kita juga akan dimudahkan oleh Allah segala urusan , amiin
Saya begitu terharu melihat usaha mereka, ya Allah, sukseskanlah UASBN mereka, berikanlah hasil yang terbaik buat mereka semua.  Begitu besar usaha yang mereka keluarkan.  Dan itulah usaha yang terbaik buat mereka.
Sudah, nak. Saya yakin, dengan usahamu sekarang, waktu tinggal beberapa hari lagi.  Semoga engkau diberi ketenangan dan percaya diri yang tinggi, sehingga engkau menghadapinya dengan senyuman mengembang karena yakin akan berusaha bersama Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar